Headlines News :
Home » » Kisah Tentang saya dimalam hari dijakarta, Check In di Hotel Jakarta

Kisah Tentang saya dimalam hari dijakarta, Check In di Hotel Jakarta

Written By Unknown on Senin, 24 Agustus 2015 | 09.03


Dengan waktu malam hari menjelang di suasana kota jakarta banyak anak muda yang berpacaran, banyak juga suami isrti yang jalan berdua seperti pacaran lagi, Mall penuh dengan orang, bioskop penuh dengan anak muda. dengan club-club malam dengan senja nya suasana nya malam. Agen poker terpercaya 

Saya mau bagi cerita aja tentang pengalaman dengan teman kuliah saya pada beberapa tahun lalu, Sofia nama saya, yang setiap malam mingguan kami sering pergi keclub-club malam di setiap malam minggu, club yang biasa kami suka pergi adalah club Golden Crown, bersama teman-teman saya, dengan pada saat itu kami semua bersama teman-teman saya pada dengan berasik-asik joget ada seseorang cowo mengajak saya berkenalan pada malam saat itu juga. 

Dengan pada malam hari itu di iringin dengan suasana lagu semakin seru didalam club pada saat itu, dan dengan beberapa minuman saya semakin happy pada malam hari itu.

Pada saat saya sudah mabok saat itu dengan waktu sudah menjelang jam 4 subuh saya dan bersama teman-teman saya bergegas untuk pulang dan saya pulang dengan cowo yang baru saya kenal dimalam hari itu, dengan saya 1 mobil dimalam hari pada cowo yang saya baru kenal di club golden crown, dengan saya didalam posisi mabok disaat itu dengan tiba-tiba cowo itu membawa saya dipada suatu tempat hotel My Hotel .

Begitu saya masuk kamar hotel pada saat itu, saya bertanya kepada cowo itu, kenapa kita tidak balik saja, dan dia menjawab kamu posisi sedang mabuk berat dan saya pun sama, ya udah akhir nya saya ikut dengan ajakkan dia untuk chek in di suatu hotel pada saat itu. dan kami pada saat itu melakukan dnegan hubungan pada malam hari itu. Agen poker terpercaya 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cartoons Myspace Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Situs Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger