Headlines News :
Home » » Untuk Kamu yang Memilih Pergi:Jangan Menunggu air Mataku.Niscaya Kamu Tak Akan Melihatnya

Untuk Kamu yang Memilih Pergi:Jangan Menunggu air Mataku.Niscaya Kamu Tak Akan Melihatnya

Written By Unknown on Rabu, 19 Agustus 2015 | 14.33

Jujur, serly pada saat itu tidak tahu bagaimana harus menjelaskan ini padamu. Aku terluka. Sangat terluka. Tapi haruskah di dunia tahu jika hatiku dikalahkan olehmu?

haruskah dunia turut menyaksikan bahagiaku yang perlahan luntur dengan mengiringi kepergianmu? Tapi. biarlah! Biarlah kau pikir aku baik-baik saja. Biarlah kau pikir aku tidak terluka. Lebih baik begitu. Kamu tidak akan memberikan tatapan penuh rasa kasihan.



Rasa sakitku tertutupi oleh pernah bahagia bersamamu. Aku pernah jadi alesan mata itu menyipit karena tertawa. Aku pernah jadi alesan Kamu tidak berhenti tertawa saat membaca pesan singkat dariku. Kamu pernah jadi alesan tawaku untuk beberapa waktu. Sampai saat ini, kamu masih jadi alasan untuk kesedihanku. jangan sedih. Aku tidak mengutukanmu. Tapi, jangan senang dulu! Aku tidak mendoakan kebahagianmu.

Mereka bilang, tidak ada salahnya menangis. Mereka bilang, luapkan air matamu agar kamu lega. Padahal aku lega tanpa perlu menangis. Aku lega saat akhirnya kita bisa saling melepaskan. Aku lega pada saat itu akhirnya aku akan berhenti merasa tidak percaya diri lagi setiap hari. Tenang saja! Aku terlalu fokus bahagia kita dulu sehingga tak punya alesan untuk menangisimu.

Kenapa dimasa-masa perjalanan hidup serly selalu dengan penuh tangisan air di dalam perjalanan hidup nya...? || Bandar ceme online 

Waktu kamu memilih pergi, aku belum selesai bergelut dengan masalah yang lain. Mungkin kamu tahu masalahku tidak sepele dan kamu memutuskan untuk nagkat kaki. Tak ingin terlalu terlibat penuh pada masalahku. Bandar ceme online
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cartoons Myspace Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Situs Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger