Headlines News :
Home » » Office Boy pemuas nafsu

Office Boy pemuas nafsu

Written By Unknown on Senin, 07 September 2015 | 11.56



Bagiku hubungan seks dengan suami tidak mengutamakan kualitas. dengan kualitas jauh lebih penting, karena dengan kualitas hubungan yang baik maka kenikmatan yang aku peroleh justru sangat maksimal, jadi didalam hubungan seks, antara aku dan suami aku tidak ada masalah. Yang menjadi masalah adalah: kadang-kadang aku berfantasi ingin melakukan hubungan seks dengan orang-orang dari kalangan lower class..~!! Aku sering berfantasi dan sangat terobsesi untuk berhungan dengan orang yang memiliki gairah yang lebih liar dari suami aku....Hal ini disebabkan karena suamiku selalu memperlakukan aku lemah lembut didalam berhubungan seks....karena itu masalahnya....

Aku sering pernah membayangkan bagaimana rasaanya berhubungan seks badan dengan orang-orang yang nafsu lebih dari suami aku..Agen domino..Mungkin ini semacam fantasi liarku yang terpendam. ini mungkin dari keadaanku yang sejak kecil selalu bergaul dengan perempuan.

Kata orang-orang penampilan aku sangat menarik...! Aku bukan untuk menyombongkan diri tapi memang begitulah kenyataannya. Kulit aku putih dan bersih..., Ukuran tubuhku yang sangat ideal itu menurut pendapat aku. Tinggi badan aku dengan 165 cm dan berat  badanku 55 kg, dan ukuran dada aku 36B. Dengan didalam keadaan fisik seperti ini tidak mungkin sulit bagi aku untuk menaklukan seorang lelaki yang aku inginkan.

Di kantor aku ada satu orang Ofice boy yang telah membuatku tertarik akan kejantannya..Orang itu nama nya Rendy, yang berasal dari Tegal, satu kampung dengan aku. Ia itu baru berusia 21 tahun. Ciri-ciri Orangnya yaitu tinggi besar dengan wajah yang lumayan ganteng . Hal yang membuatku kadang terpesona oleh kejantanannya  adalah bau keringatnya yang menyengat dan asli khas bau lekaki. Aku kerap berkali-kali membayangkan bagaimana bila aku itu bersetubuh olehnya. Aku sering kali memimpikan bahwa bahwa Vagina aku di genjot oleh Penis nya yang keras yang keluar dari celananya tampaknya menggembung dan menandakan besarnya isi yang didalam nya.

ada didalamnya. inilah salah satu fantasi liarku, yaitu disetubuhi oelh yang kasr seperti dia. Aku mudah saja dekat dengannya karena kami berasal dari satu kabupaten hanya beda kecamatan saja. Sebagai aku seorang Marketing aku menempati ruang khusus sebagai Agen domino  dikantorku. Suatu sore, seperti biasa saat menjelang lembur aku mulai asik membuka-buka kisah-kisah erotis disitus ini. Suasana kantor pun mulai sepi karena karyawan sudah mulai meninggalkan tempatnya masing-masing. Hal ini sudah biasa bagiku dan tidak menjadi sesuatu yang istimewa sehingga aku cuman menyaut kecil sat satu demi satu rekan-rekan aku pada pamitan yang mau pulang duluan..

Aku mulai terangsang saat telah membaca kisah-kisah yang benar-benar erotis ingatan aku jadi melayang-layang pada fantasi liar yang selalu mengobsesiku entah karena kebetulan atau memang nasib aku sedang mujur... Ternyata office boy yang menjadi incaran aku saat itu sedang membersihkan ruang meeting yang besok pagi akan digunakan untuk rapat evaluasi bulana. Ruang metting itu persis berada di samping ruanganku sehingga saat Rendy lewat, keringatnya yang baunya menusuk sempat tercium oleh aku. Fantasi kian yang membuat menggerlora begitu mengendus aroma keringatnya itu. Agen domino
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cartoons Myspace Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Situs Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger