Headlines News :
Home » » Kisah Nyata Tentang Penis Besar & Panjang, Keras

Kisah Nyata Tentang Penis Besar & Panjang, Keras

Written By Unknown on Senin, 09 November 2015 | 08.52

Kartuqq.net
Kurang Puas


Agen Domino - Aku tidak bisa tidur sejak seminggu lalu aku mempunyai keinginan yang begitu kuat pada saat itu, keinginan seorang lelaki dewasa yang keinginan dengan ukuran penis dan seks tahan lama.

Namun siapa sih lelaki yang tidak mau mempunyai senjatanya yang besar panjang dan keras....?

Hehe...hehe....

Pada Suatu hari aku tekad yang kuat untuk berobat ke Mak Erot , dukun alat vital yang sangat joss...saya tidak puas dengan ukuran senjataku yang 17 x 4 cm. aku ingin lebih panjang dan besar pada saat itu, agar tiap wanita yang berhubungan seks denganku akan terkapar dalam menikmati yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya.


Keesokanya harinya, aku mulai mencari-cari informasi tentang Mak Erot, tapi aku jadi bingung. Banyak sekali iklan yang menyebutkan Mak Erot dan semua mengaku asli, ada yang bilang anaknya, cucunya, dan semua memberikan janji yang aduhai. Untunglah ada teman saya memberikan bahwa Mak Erot yang telah beriklan bukan Mak Erot asli tapi palsu.

Akhirnya saya diantarkan oleh kawan saya ketempat Mak Erot yang asli, Meskipun rumahnya gubuk, namun kelihatan sangat rapi, bersih dan terawat. Suanana yang damai terasa menyelimuti hatiku saat kakiku menginjak halamannya. Dan tak lama seorang nenek tua yang munkin sudah berumur 80 tahun menyambutku ramah.

Meskipun kulitnya sduah banyak keriput, namun dari cara jalan dan bicaranya sama sekali tidak memcerminkan ketuaan, kelihatan segar dan energik.


  • Sebenarnya ukuran senjata kamu sudah cukup, kenapa mau ditambah lagi...? 
  • Iya si Mak!. tapi saya merasa  banyak wanita yang tidak puas dengan ukuran saya.
Mak Erot pada saat itu hanya tersenyum-senyum, setelah pengurutan selesai dan diberikan ramuan. Saya disuruh memilih lemang yang menunjukan ukuran senjata yang saya inginkan pada saat itu, saya memilih pada saat itu yang terbesar dan terpanjang yaitu 21 x 5 cm. 

Sambil membayangkan bagaimana nanti para wanita akan terpuaskan pada saat itu dengan senjata saya yang super dan panjang.

Akhirnya proses pengobatan selesai, pada saat itu saya diberikan sebotol air, untuk diminum selama tiga hari, dan selama itu saya tidak diperbolehkan keluarkan sperma, pantangannya hanya tidak boleh makan terong ungu, dan pisang emas mentah, kalau direbus tidak masalah katanya.

Saya waktu langsung segera pamitan dari gubuknya Mak Erot dan saya tidak lupa memberikan kepada Mak Erot sebagai tanda terima kasih kepadanya dengan berupa sejumlah uang yang saya masukin kedalam amplop puith.

Sekitar jam 12:00 malam saya baru sampai dirumah saya yang didaerah cibubur, saya pada saat itu tertidur pulas kini saya harus bersabar menunggu tiga hari, jam terasa lambat sekali berputar sementara tiap malam dalam tiga hari itu, istriku selalu mengganggu tidurku dengan dengan memancing nafsu saya pada saat itu.

Istri saya pada malam itu memancing saya lagi, dengan jari-jarinya mengelus dada saya, bahkan lidahnya yang sangat hangat menjilati ujung dada saya pada saat itu,  tak banyak lagi pada saat itu langsung mengeras dan membesar. dan untuk malam ini memang istriku saya aktif kembali, mungkin karena selama beberapa hari tidak main akhirnya aku pun membalas  cumbuannya, kami saling memberikan rangsangan. Saat senjata saya tancapkan dan menembus vagina istriku yang sudah banjir ternyata seret sekali seperti perawan kembali.

Istriku sampai berteriak nikmat, dan tidak lebih dari semenit istriku mengalami orgasme yang katanya, luar biasa bahkan sangkin penasaranya setelah dia orgasme, dia memeriksa senjata saya yang masih kaku pada saat itu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cartoons Myspace Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Situs Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger