Headlines News :
Home » » Pengalaman Pertama Langsung 3 Cewe Diembat

Pengalaman Pertama Langsung 3 Cewe Diembat

Written By Unknown on Minggu, 06 September 2015 | 14.48


Pengalamansex saya pertama dan langsung 3 cewe yang saya dapatkan, itupun ketiga cewe tersebut masih perawan pada saat itu. Ketika sebelum aku tidur di sms oleh teman aku yang bernama Donita. SMSnya yang telah berisi mengingatkan aku besok kerja kelompok bareng dirumahku, aku jawab saja iya....saya tidak bakal lupa. besok pagi nya saya kebangun karena terbangun oleh bell rumah saya berbunyi pada saat itu...astaga,...udah jam 8. mana ruang keluarga belum rapi....buru-buru saja saya rapikan...setelah mandi saya langsung sambut teman saya pada saat itu...maklum saja pada saat itu saya ditinggal sendirian oleh bapak dan ibu ku. Agen poker online

Donita pun datang kerumah lebih awal pada saat itu, yang lain sudah pada datang...? "belum... baru lu seorang..." yah gimana sih...pada lupa... lalu kami sedikit mengeluh karena fitri dan shella masih belom pada datang. dan aku perkenankan Donita masuk. lalu saya mengajak donita keatas ketempat ruang keluarga pada saat itu dan pada saat itu Donita masih teleponin teman-teman nya tetapi tidak diangkat...ya sudah saya tiduran saja dikasur yang ada diruang keluarga pada saat itu.... entah kenapa apa ia terpeleset, untung saja Donita kutangkap...Namun tangkapan saya pas sekali memegang payudaranya Donita pada saat itu yang masih baru numbuh pada saat itu... saya pada saat itu sange..., Namun karena darurat ya sudalah ku berdirikan Donita lagi pada saat itu. dan Donita berterima kasih pada Reza yang telah menolong Donita pada saat dia kepeleset..

"Dan Reza pun berminta mav juga saya tidak bermaksud untuk pelecehan" "ia tidak apa-apa ko" saat itu si Fitri dan Sheila datang. Reza pun langsung bukain pintu lalu ia marah ke Donita karena karena tidak nyamperin di supermarket terdekat. setelah berantem, lalu ku ajak mereka menuju kedalam ruang keluarga pada saat itu., Reza langsung membuka laptop langsung kerjain tugas deh pada saat itu...lalu kami mencari tugas di mbah google...Agen poker online
 kami saat mengerjakan tugas selalu ceria. ga tau emang cewe ini masih polos atau sudah sange pada saat itu...dia sampai berantemnya sambil megangin anunya masing-masing... saat Fitri memakai rok mini dengan tambahan celana ketat dan menggunakan baju cukup ketat beserta jaket... si Shella menggunakan celana ketat pendek dan kaos ketat dan jaket....huft ...saat itu saya berapa kali melihat pandangan wah... melihat bukitnya si Fitri pada saat itu karena Fitri bajunya dibuka ama si Shella... Reza si hanya berpura-pura bego saja pada saat itu...setelah itu entah kenapa Donita muka nya pada saat itu sangat tegang...kaya orang cepirit...tapi kadang-kadang selngkangnya ia gesek ke sikat sepat yang tepat nya dibawah miss Vaginanya...lalu Reza bertanya ke Donita....Donita kau sedang apa..engga apa".

Setelah itu waktu menunjukan pukul 15:00 si Fitri ama Shella izin ketoilet..lalu Reza rebahan di kasur...lalu saya tidak sengaja melihat donita masih memegang selangkanganya...terus pada saat itu biarin saja... dan pada saat itu kaget Donita tiba-tiba berdiri diatas Reza... dan anu Reza pas ditepat di mis Vagina nya Donita pada saat itu...yang masih basah... lalu saya tanya ke "Donita" kami tidak apa"...? ko kamu aneh banget si Reza....?

selangkangan kamu basah banget Donita tanpa ba bi bu Donita membuka celana dan baju Reza ssampe etlanjang...lalu anu nya Reza berdiri pada saat itu dengan sangat tegangan tinggi.. lalu dia lalu gesek-gesek anu nya Donita ke Penis nya reza pada saat itu...lalu Donita berkata ohhh... enak banget ternyata ya Reza...lalu pada saat itu Donita sangkin merasakan kenikmatan pada saat itu.. 

lalu tiba-tiba Firti dan Shella keluar cuman pake handuk saja dari kamar mandi..mereka ber dua kaget melihat Reza sedang bersetubuh dengan Donita pada saat itu...bukan nya ditegor malah Fitri dan Shella mau ikutan juga pada saat itu dengan nada yang berbeda pada saat itu ke Reza dan Donita "Fitri dan Shella bertanya kalian sedang pada ngapain...?  "boleh kami ikutan tidak...kaayanya enak banget...lalu Donita tidak fokus ia nenuruninya kecepatannya sampe sakit....aw...sakit Reza...lalu dengan bersetubuh berapa meni...si Fitri kepengen juga...lalu memasukan pelan-pelan saja ya Reza...wow...nikmat banget ternyata lalu Reza sekalian ngajak Shella untuk ikut sekalian  untuk jongkok dimuka bisa sekalian menjilatin Vagina nya Shela juga pada saat itu.

Lalu si fitri sudah ku puasin sampe ngencrot di mekinya si Donita....terus juga berlanjut sama Fitir dan Shella pada saat itu ku crottin kedalam mekinya mereka...lalu saya dengan Donita,FItri dan Shella saya terusin bermain sampai jam 6 sore saya crotin sampe 6 kali satu persatu pada saat itu pada pada crotan yang terakhir penis saya sudah lemas pada saat itu...lalu saya dan bertiga wanita itu juga sudah pada lemas juga pada saat itu.... Agen poker online

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cartoons Myspace Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Situs Poker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger